Susuk Ratu Pesugihan

Susuk Pesugihan » Susuk Ratu Pesugihan

 

Susuk Ratu Pesugihan adalah susuk yang berfungsi sebagai pemanggil kekayaan. Manfaat utamanya antara lain untuk memperlancar rezeki dan mendatangkan kemudahan serta keberuntungan di bidang keuangan. Sehingga bagi mereka yang berkecimpung di dunia jual-beli, Susuk Pesugihan sekaligus berkhasiat sebagai sarana pelarisan. Ada dua jenis Susuk Pesugihan, yaitu Susuk Permata dan Susuk Kapsul. Dua-duanya aman, tanpa pantangan dan bebas resiko.

 

(Ket. diameter permata Susuk Pesugihan kurang lebih 2 mm)

Kapsul Susuk Ratu Pesugihan

 

Kapsul Susuk Ratu Pesugihan sendiri merupakan jenis Susuk Pesugihan yang tidak ditanam dalam tubuh, tetapi disarikan energinya dalam wujud Kapsul Herbal berbahan alami. Dengan cara ini khasiat susuknya dapat merasuk lebih sempurna tanpa mengakibatkan efek samping apapun, karena tidak berupa logam yang dipasang di bawah kulit. Kapsul Susuk Pesugihan merupakan favorit para klien Dewi Sundari karena praktis, aman dan bebas pantangan.

 


 

Asal usul Susuk Pesugihan

 

Sepanjang pengalaman Dewi Sundari, banyak sekali klien yang cenderung bergidik ngeri ketika pertama kali mendengar tentang Susuk Pesugihan. Pikir mereka, susuk tersebut pasti berupa logam atau permata yang ditanamkan di bawah kulit. Bukan cuma sakit ketika dipasang, tetapi juga membawa dosa dan efek samping yang sangat mengerikan. Susah mati, misalnya. Sakit-sakitan sepanjang tua dan menderita sebelum ajal tiba. Padahal tidak demikian halnya dengan Susuk Pesugihan Dewi Sundari. Sebab Susuk Pesugihan karya beliau sama sekali tidak menyebabkan efek samping apapun, tidak kenal pantangan, tidak bertentangan dengan ajaran agama dan tidak melibatkan campur tangan jin atau makhluk halus sebangsanya.

 

Mengapa bisa demikian? Untuk menjawabnya terlebih dulu kita perlu kembali pada pengertian ‘susuk’ itu sendiri. Kata ‘susuk’ sesungguhnya bermakna ‘memasukkan sesuatu ke dalam tubuh’. Sehingga meneguk segelas air pun dapat dikatakan sebagai susuk. Yang menjadikan istilah ini terdengar miring di telinga adalah karena kata ‘susuk’ selama berabad-abad digunakan untuk menyebut proses penanaman benda asing ke dalam tubuh untuk berbagai tujuan tertentu. Benda asing inilah yang kemudian menghalangi lepasnya nyawa dari badan.  

 

Bukan hanya menjadikan susah mati, sebelum matipun memang sudah susah. Pasalnya mereka yang menanam susuk secara otomatis dibebani dengan berbagai pantangan dan kewajiban. Tidak boleh makan pisang emas, tidak boleh melintas di bawah pohon kelor, malah sampai ada paranormal yang mewanti para pemakai susuk agar tidak melintas di bawah jemuran tetangganya. Bikin luntur, mereka bilang.

 

Di sisi lain, sesungguhnya ada rahasia untuk menghilangkan semua resiko dan pantangan tersebut. Rahasia inilah yang dikuasai Dewi Sundari setelah digembleng oleh Dewi Lanjar secara langsung di alam gaib pantai utara Jawa. Dengan rahasia supranatural yang hanya ada satu di dunia ini, Dewi Sundari kemudian mengekstrak sari energi pesugihan alam semesta dan mengalirkannya ke dalam bahan-bahan herbal tertentu yang hanya dapat tumbuh di daerah tertentu pula. Bahan herbal inilah yang kemudian diproses secara matang menjadi Kapsul Susuk Pesugihan. Oleh karena wujudnya yang berupa kapsul herbal alami, maka energi Susuk Pesugihan dapat terserap lebih sempurna serta menyatu total dalam tubuh pemakainya.

 

Untuk mengekstrak energi pesugihan sendiri tidak mudah. Sejauh ini Dewi Sundari adalah satu-satunya yang dapat melakukan dematerialisasi atau penguraian energi pesugihan ini. Waktu untuk melakukan ritual penguraian dan pengisian energi sendiri tidak boleh main-main, harus dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu dan bahkan terkadang perlu disesuaikan dengan tanggal lahir pengguna Kapsul Susuk Pesugihan terlebih dulu.

 

Masih terkait Kapsul Susuk Pesugihan, kapsul herbal berbahan alami yang terjamin aman dan halal ini secara khusus diramu oleh Dewi Sundari dari bahan-bahan rahasia yang memang sangat ampuh menyerap energi pesugihan. Karena itu untuk memilih bahan-bahan alami ini Dewi Sundari harus melakukan penghitungan umur tanaman, tanggal yang paling tepat untuk melakukan pemetikan dan sekaligus menentukan daerah mana yang paling cocok untuk ditumbuhi tanaman tersebut. Proses penghitungan umur dan tanggal ini juga hanya dikuasai oleh Dewi Sundari seorang.

 


 

Sampai hari ini, ratusan pengakuan telah diterima Dewi Sundari dari para klien yang sudah merasakan manfaat Susuk Pesugihan. Meskipun memang sebagian besar klien menolak bila kisah atau identitasnya disebutkan. Namun dari pengakuan-pengakuan tersebut kami berhasil merangkum sebagian manfaat Susuk Pesugihan yang antara lain adalah:

 

Manfaat kekayaan:

  1. Pertama, Kapsul Susuk Pesugihan mengaktifkan Aura Kekayaan dari dalam tubuh secara maksimal. Aura Kekayaan yang telah aktif akan memancar terang sekaligus mendatangkan banyak kemudahan dalam hal keuangan.
  2. Kedua, pancaran Aura Kekayaan akan melapangkan jalan rezeki Anda. Sehingga penghasilan atau pendapatan bisa bertambah sedemikian rupa melalui cara-cara yang lumrah dan wajar.
  3. Ketiga, secara umum Anda akan memperoleh kekayaan lebih banyak dalam waktu relatif lebih singkat.
  4. Keempat, Anda akan lebih mudah meyakinkan siapapun dalam berbisnis. Termasuk rekan usaha atau klien dan pelanggan.
  5. Kelima, Anda akan lebih mudah mendapatkan modal usaha. Serta lebih mudah pula mengembalikan modal usaha tersebut karena pendapatan yang mengalir lebih lancar.
  6. Keenam, selain tanggungan modal yang dapat dikembalikan lebih cepat, mereka yang berhutang kepada Anda pun akan mengembalikannya dengan lebih cepat pula.
  7. Ketujuh, Anda akan mendapat kemudahan serta menerima banyak dukungan dari orang-orang di sekeliling Anda dalam hal-hal yang berkaitan dengan profesi atau usaha.
  8. Kedelapan, dalam keadaan sangat membutuhkan, Anda akan memperoleh bantuan atau pertolongan dari pihak-pihak yang mungkin sebelumnya tidak pernah Anda sangka.
  9. Kesembilan, semua transaksi yang berkaitan dengan profesi atau usaha akan dimudahkan, termasuk transaksi jual beli dan urusan pajak atau perizinan serta urusan-urusan lain terkait birokrasi.  

 

Manfaat pelarisan:

  1. Manfaat pelarisan yang dimiliki Susuk Pesugihan sangat cocok bagi mereka yang bekerja sebagai pedagang, pegawai pemasaran serta pekerja hiburan. Karena dengan manfaat pelarisan ini siapapun bisa mendapatkan tawaran kerja yang lebih banyak dari biasanya.
  2. Dagangan atau jasa yang Anda tawarkan akan lebih banyak diminati. Siapapun yang pernah menjadi pembeli akan mudah sekali menjadi pelanggan yang setia.
  3. Mereka yang pernah membeli dari Anda akan dengan senang hati mempromosikan atau memberi rekomendasi positif kepada orang-orang di sekelilingnya. Karena dalam hati mereka, secara spiritual energi Susuk Pesugihan memicu rasa puas atas jasa atau produk yang Anda sediakan.
  4. Pembeli atau pelanggan akan merasa kerasan berada atau berbelanja di tempat usaha Anda
  5. Meningkatkan keuntungan usaha, sehingga penghasilan pun ikut bertambah
  6. Tempat usaha Anda akan secara otomatis terpagari dari hal-hal yang tidak diinginkan
  7. Khusus bagi Anda yang bekerja di dunia hiburan (misalnya penyanyi/ biduan, pembawa acara atau penari), Susuk Pesugihan akan memaksimalkan penampilan Anda melalui pancaran daya tarik tak kasat mata setiap kali Anda tampil di atas pentas. Melalui cara ini siapapun yang memandang akan lebih mudah terpikat dan terpesona, bahkan terkagum-kagum dibuatnya.  

 

Selain menyediakan Kapsul Susuk Pesugihan yang berupa kapsul herbal, Dewi Sundari juga melayani pemasangan Susuk Pesugihan. Susuk ini berupa logam atau permata dari jenis khusus yang ditanam pada bagian tubuh tertentu sebagai sarana pesugihan. Termasuk dalam kategori bahan yang digunakan dalam Susuk Pesugihan ini adalah emas, berlian atau permata tertentu sesuai pilihan dan karakteristik calon pemakai Susuk. Bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, biasanya Susuk Pesugihan ini dipasang di bagian wajah.

 

Siapa yang boleh menggunakan Susuk Pesugihan? Semua orang boleh menggunakan Susuk Pesugihan. Mengingat sarana pesugihan ini tidak terbuat dari bahan berbahaya, tidak mengacu pada keyakinan tertentu dan terbukti aman tanpa efek samping, maka siapapun boleh menggunakannya untuk tujuan kebaikan.  

 

Berapa mahar Susuk Pesugihan? Mahar Susuk Pesugihan adalah Rp. 3.570.000. Nilai mahar ini tentu tidak seberapa bila dibandingkan dengan semua manfaatnya yang baru saja Anda baca. Memang, nilai mahar sengaja ditentukan sedemikian kecil karena kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Karena sesungguhnya mahar hanyalah pengganti biaya pembuatan dan biaya pelayanan kami semata.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS. Bila ingin Susuk Pesugihan kami kirim lewat TIKI/ JNE, silakan tambah biaya kirim Rp. 30.000 (tujuan Pulau Jawa) atau Rp. 50.000 (luar Pulau Jawa).

 

 

 

KLIK DI SINI - CARA MENDAPATKAN SUSUK PESUGIHAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.