Pusaka Wisesa Antaboga

Benda Tarikan Gaib » Pusaka Wisesa Antaboga

 

Pusaka Wisesa Antaboga merupakan sarana pesugihan yang berwujud pusaka bertuah dengan kepala ular. Di dalamnya berdiam khodam bernama Sarpa Triwikrama Antaboga yang merupakan titisan Sang Hyang Antaboga, dewa penguasa dasar bumi.

 


 

 

Demi menaklukkan titisan Sang Hyang Antaboga ini, Dewi Sundari harus bertirakat semalam suntuk di area keramat Gunung Welirang, Jawa Timur. Malam itu Khodam Pusaka Wisesa Antaboga menampakkan diri di hadapan Dewi Sundari dalam wujud triwikramanya yang berupa ular naga raksasa.

 

Selain bertuah khusus untuk mendatangkan rezeki dari segala arah, Pusaka Wisesa Antaboga juga bisa menjadi pegangan bagi Anda yang memimpin suatu institusi atau ingin bergelut di kancah politik. Khodam Sarpa Triwikrama Antaboga tidak hanya akan membimbing Anda secara spiritual, tetapi juga menciutkan nyali mereka yang menjadi lawan Anda.

 

Sang Hyang Antaboga

 

Antaboga, Sang Hyang Antaboga, Sang Nagasesa, Sang Hyang Anantaboga atau Sang Hyang Basuki adalah dewa penguasa dasar bumi yang istananya terletak di Kahyangan Saptapratala, dasar bumi lapis ke tujuh. Dalam keadaan biasa, Sang Hyang Antaboga memiliki wujud layaknya manusia. Tetapi dalam keadaan triwikrama, tubuhnya akan berubah menjadi ular naga yang sangat besar.

 

Sang Hyang Antaboga dikenal mempunyai kemampuan menghidupkan orang mati, selama kematian orang tersebut belum digariskan. Hal ini dikarenakan ia memiliki air suci Tirta Amerta, yang pernah dimanfaatkan untuk menghidupkan kembali Dewi Wara Subadra setelah mati dibunuh Burisrawa.

 

Seperti halnya Sang Hyang Antaboga, Sarpa Triwikrama Antaboga yang merupakan titisan penguasa dasar bumi tersebut juga mlungsungi atau berganti kulit setiap seribu tahun sekali. Khodam Pusaka Wisesa Antaboga ini juga menguasai Aji Kawastrawam yang membuatnya mampu menjelma menjadi makhluk apapun yang ia kehendaki. Terkadang, Sapta Triwikrama Antaboga sengaja menampakkan dirinya sepintas lalu dalam wujud musang hutan yang lewat berkelebat di depan mata.

 

Nama Antaboga atau Anantaboga memiliki arti ‘naga yang kelokannya tidak mengenal batas’. Kata ‘an’ artinya tidak, kata ‘anta’ artinya batas, sedangkan ‘boga’ artinya kelokan. Kelokan yang tidak mengenal batas, maknanya adalah ular naga yang ukurannya luar biasa besar.

 

Manfaat Pusaka Wisesa Antaboga

 

Melalui pengamatan batin yang dilakukan Dewi Sundari sewaktu pertama kali menarik pusaka bertuah ini, manfaat atau khasiat Pusaka Wisesa Antaboga antara lain adalah:

 

Manfaat pemanggil rezeki:

  1. Memperlancar semua urusan yang berkaitan dengan usaha, termasuk upaya mendapatkan modal dan mengembalikan pinjaman modal tersebut
  2. Cocok bagi Anda yang sedang merintis usaha baru, karena akan dibantu dikokohkan dengan pancaran energi serta kawalan khodam Pusaka Wisesa Antaboga ini
  3. Akan terbuka banyak kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan rezeki yang halal, berkah dan berlimpah
  4. Bukan tidak mungkin, Anda akan ditawari kerja sama usaha oleh pihak-pihak yang sebelumnya tidak pernah Anda sangka
  5. Perlahan namun pasti, rezeki akan mengalir lancar selama Anda bersedia mensyukuri apa yang saat ini sudah diberikan oleh Tuhan
  6. Memperlaris dagangan, bagi Anda yang sehari-harinya berkecimpung di dunia jual beli
  7. Apapun usaha yang Anda rintis atau kelola, atas seizin Tuhan akan membawa banyak berkah bagi orang-orang di sekeliling Anda
  8. Rekan usaha yang bekerja sama dengan Anda dapat dipercaya dan selalu menepati kata-katanya
  9. Orang menjadi enggan berhutang, atau segera melunasi tanggungannya kepada Anda
  10. Karyawan yang Anda pimpin akan menjadi semakin rajin dan patuh terhadap apapun perintah yang Anda berikan
  11. Meningkatkan semangat bekerja secara keseluruhan

 

Manfaat pegangan bisnis dan politik:

  1. Membantu mengawal Anda yang ingin memasuki dunia politik pemerintahan
  2. Mempermudah niat Anda yang ingin meningkatkan posisi di institusi manapun tempat Anda saat ini mengabdi, baik swasta maupun pemerintah
  3. Lebih mudah dipercaya oleh berbagai pihak
  4. Mendapatkan simpati masyarakat secara umum
  5. Didukung oleh orang-orang di sekeliling Anda, sehingga lebih mudah mencapai tujuan yang Anda kehendaki
  6. Menghindari fitnah yang merusak atau menjatuhkan, terutama yang dengan sengaja ditebar oleh lawan politik
  7. Tidak mudah diremehkan oleh lawan politik maupun pesaing bisnis
  8. Memiliki anak buah yang setia dan bersedia mengikuti apapun arahan Anda, selama arahan tersebut bertujuan kebaikan
  9. Membantu mempertahankan jabatan yang saat ini sudah Anda miliki dan mengokohkannya
  10. Serta manfaat-manfaat lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, melainkan perlu Anda rasakan sendiri setelah memiliki pusaka bertuah ini.

 

Siapa yang boleh menggunakan Pusaka Wisesa Antaboga?

 

Siapapun boleh, asal memiliki niat yang baik dan benar. Baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Paling cocoknya, Pusaka Wisesa Antaboga dimiliki oleh Anda yang berbisnis atau menggeluti dunia politik.

 

Bagaimana cara merawat dan menggunakan Pusaka Wisesa Antaboga?

 

Pusaka Wisesa Antaboga hampir tidak membutuhkan perawatan karena energi beserta khodamnya telah dipagari serta diselaraskan oleh Dewi Sundari.

 

Bila ingin merawat, silakan diolesi dengan minyak perawatan khusus setahun sekali pada tanggal-tanggal tertentu. Lebih lanjut mengenai cara penggunaannya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan Pusaka Wisesa Antaboga.

 

Bagaimana cara mendapatkan Pusaka Wisesa Antaboga?

 

Untuk mendapatkan Pusaka Wisesa Antaboga, Anda cukup mengganti maharnya terlebih dahulu. Begitu mahar diterima, Pusaka Wisesa Antaboga beserta panduan penggunaan tertulis dan minyak perawatannya akan kami kirimkan ke alamat Anda.  

 

Berapa mahar Pusaka Wisesa Antaboga?

 

Mahar untuk mendapatkan Pusaka Wisesa Antaboga adalah senilai Rp. 4.300.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan manfaat, tuah serta nilai supranaturalnya. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami saja.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin Pusaka Wisesa Antaboga kami kirim melalui TIKI/ JNE.

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PUSAKA WISESA ANTABOGA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.