Paku Tunggal Parameswari

Benda Tarikan Gaib » Paku Tunggal Parameswari

 

Disebut Paku Tunggal Parameswari, sarana pelarisan berwujud paku logam ini merupakan benda bertuah yang dicabut Dewi Sundari dari ubun-ubun jenglot hasil temuan beliau di pesisir Laut Selatan. Paku Tunggal Parameswari dapat digunakan sebagai sarana mendatangkan pembeli, baik dengan cara dipakukan di salah satu tiang maupun dinding tempat usaha, atau dengan cara disimpan di dalam tempat penyimpanan uang.

 


 

 

Agar tidak membawa resiko dalam bentuk apapun, Paku Pelarisan ini kemudian secara khusus dirajah oleh Dewi Sundari. Selain berfungsi sebagai ‘pagar’ bagi tuah supranaturalnya, rajah yang dinamakan Rajah Sutra Parameswari ini juga sekaligus berkhasiat sebagai pagar gaib pelindung tempat usaha yang bersangkutan.

 

Jenglot adalah figur mistis berbentuk manusia yang berukuran kecil, berkulit gelap dengan tekstur kasar layaknya mumi, berwajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat serta memiliki rambut dan kuku yang panjang. Secara umum dipercaya bahwa Jenglot memakan darah manusia.

 

Meski kisah penarikan gaib di balik penemuan Paku Tunggal Parameswari ini memang terbilang menyeramkan, tetapi nyatanya tuah serta energi yang dipancarkan justru sangat positif. Cocok bagi Anda yang memiliki usaha jual-beli, terutama untuk menaikkan minat pelanggan dan melariskan barang dagangan.

 

Berdasarkan pengamatan batin Dewi Sundari, manfaat atau khasiat Paku Tunggal Parameswari ini antara lain adalah untuk:

  1. Memudahkan upaya Anda dalam menawarkan barang dagangan maupun jasa, baik secara langsung maupun melalui media. Termasuk bagi Anda yang berjualan secara online di dunia maya.
  2. Memunculkan rasa percaya di benak calon pelanggan, sehingga merasa bahwa barang atau jasa yang Anda tawarkan patut dicoba
  3. Tempat usaha menjadi semakin ramai dikunjungi calon pembeli
  4. Calon pembeli ataupun orang yang sekedar lewat di depan tempat usaha Anda akan tertarik untuk mampir dan membeli barang
  5. Pembeli yang pernah menggunakan barang atau jasa Anda satu kali akan merasa tertarik untuk menggunakannya kembali, sehingga perlahan berubah menjadi pelanggan tetap
  6. Mereka yang sudah merasa puas terhadap pelayanan Anda tidak akan segan untuk merekomendasikan barang maupun jasa apapun yang Anda tawarkan kepada kerabat serta orang-orang terdekatnya
  7. Membantu mengembalikan pelanggan yang tadinya pernah berpaling kepada pihak lain agar kembali setia kepada Anda
  8. Mempercepat pengembalian modal usaha
  9. Barang maupun jasa yang Anda tawarkan menjadi lebih laris dibandingkan biasanya
  10. Memudahkan promosi lewat berbagai media
  11. Didukung oleh lebih banyak pihak dalam upaya menawarkan barang maupun jasa yang Anda sediakan
  12. Memperkecil atau bahkan menghilangkan resiko kerugian dalam berbisnis
  13. Meminimalisir persaingan usaha, terutama bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis dengan banyak pesaing
  14. Melindungi tempat usaha dari berbagai tindak kejahatan yang merugikan, termasuk pengutilan, pencurian, perampokan, penjarahan dan tindakan huru-hara
  15. Membantu mempertahankan pelanggan dengan cara mengikat sukma mereka secara supranatural
  16. Membuat siapapun lebih mudah tertarik terhadap penawaran Anda
  17. Memunculkan rasa puas di hati pelanggan apabila telah menggunakan barang atau jasa yang Anda tawarkan
  18. Lebih mudah mendapatkan modal usaha untuk mengembangkan bisnis
  19. Membantu meningkatkan omset penjualan, sehingga bertambah lebih banyak dari biasanya dalam jangka waktu yang kurang lebih sama
  20. Memudahkan penjualan barang yang bersifat kredit, sehingga pelanggan tidak cenderung menunggak atau lari dari kewajiban
  21. Secara otomatis menetralisir serangan gaib yang dikirimkan oleh pesaing usaha
  22. Paku Tunggal Parameswari juga berkhasiat sebagai pelaris bagi Anda yang bergelut di dunia hiburan, termasuk biduan, penari dan pembawa acara. Bahkan, membantu memancarkan aura yang mempesona bak seorang ratu (parameswari).
  23. Serta manfaat-manfaat lain yang tidak dapat kami sebutkan secara terperinci satu persatu.

 

Bagaimana cara menggunakan Paku Tunggal Parameswari?

 

Cara menggunakannya seperti yang telah kami sampaikan di atas. Cukup dengan disimpan di tempat penyimpanan uang, atau dipakukan di tembok maupun tiang tempat usaha. Bila Anda ingin membawanya kemanapun Anda mau juga bisa, dengan cara diselipkan dalam dompet. Ukuran Paku Tunggal Parameswari seukuran paku biasa, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

 

Lebih jelasnya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan tertulis yang nanti kami sertakan. Dalam panduan tertulis tersebut Anda juga akan dibekali dengan mantra khusus untuk mengaktifkan Rajah Sutra Parameswari.

 

Siapa yang boleh menggunakan Paku Tunggal Parameswari?

 

Siapapun boleh, asal ia memiliki niat yang baik serta tujuan yang dapat dipertanggungjawabkan serta bermanfaat bagi banyak pihak. Tidak peduli latar belakang agama maupun suku bangsa, sebab berkah merupakan hak setiap makhluk hidup tanpa terkecuali.

 

Apakah ada pantangan atau tumbalnya?

 

Sama sekali tidak ada, baik pantangan maupun tumbal. Karena seperti yang Anda ketahui, Paku Tunggal Parameswari telah dirajah secara khusus oleh Dewi Sundari untuk memagari tuahnya agar aman digunakan.

 

Saya ingin mendapatkan Paku Tunggal Parameswari, bagaimana caranya?

 

Anda bisa mendapatkan Paku Tunggal Parameswari cukup dengan mengganti maharnya saja. Mahar ini merupakan pengganti biaya ritual dan biaya pelayanan kami. Setelah mahar diterima, kami akan segera meritualkan lalu mengirim paket lengkap Paku Tunggal Parameswari yang terdiri dari panduan tertulis, garam berkah sebagai media aktivasi dan Paku Tunggal Parameswarinya sendiri.

 

Berapa mahar Paku Tunggal Parameswari?

 

Mahar Paku Tunggal Parameswari hanya Rp. 2.730.000, memang sangat tidak sepadan dengan tuah serta energinya. Sebab sebagai spiritualis, kami hanya mampu menilai mahar berdasarkan perlengkapan ritual yang dibutuhkan dan pengganti tenaga kami saja.

 

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN PAKU TUNGGAL PARAMESWARI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.