Mustika Combong Kawah Darah Perawan

Benda Tarikan Gaib » Mustika Combong Kawah Darah Perawan

 

Sebagai salah satu mustika bertuah pengasihan paling kuat yang dimiliki Dewi Sundari, Mustika Combong Kawah Darah Perawan secara khusus berkhasiat untuk memikat sukma para perawan. Sehingga merupakan pegangan tingkat tinggi bagi Anda yang ingin mendekati gadis-gadis muda yang masih lajang dan belum pernah tersentuh tangan lelaki.

 


 

Apa itu Mustika Combong Kawah Darah Perawan?

 

Mustika Combong Kawah Darah Perawan adalah benda bertuah hasil penarikan gaib yang berbentuk batu combong dengan manfaat khusus untuk memikat hati para perawan. Sarana pengasihan ini ditarik Dewi Sundari dari alam supranatural melalui serangkaian tirakat yang berlangsung di area petilasan Nyi Mas Gandasari, Cirebon.

 

 

Mengapa disebut Mustika Combong Kawah Darah Perawan?

 

Pada awalnya, bongkahan batu combong ini berwarna putih tulang. Baru berubah memerah secara perlahan setelah terkena tetesan darah Nyi Ratna Galuh, khodam yang ratusan tahun silam mengabdi sebagai penasehat Nyi Mas Gandasari. Bongkahan batu combong yang telah memerah ini kemudian diasah sesuai arahan Dewi Sundari sehingga membentuk Mustika Combong Kawah Darah Perawan.

 

Nyi Ratna Galuh sangat mengutamakan kesucian seorang perempuan. Karena itu ia bertekad untuk mengawal pemilik Mustika Combong Kawah Darah Perawan, agar dapat dengan lebih mudah mendekati para gadis lajang. Berapapun banyaknya gadis lajang yang ia inginkan.

 

Syaratnya, orang tersebut harus tetap memiliki niat baik. Bukan bermaksud untuk mempermainkan semata. Tetapi bermaksud untuk mengenal lebih banyak gadis lajang agar dapat memilih mana yang paling tepat dijadikan pasangan.

 

Nyi Ratna Galuh, Khodam Mustika Combong Kawah Darah Perawan

 

Nyi Ratna Galuh memiliki perawakan dan paras ayu khas gadis Sunda jaman dulu. Kulitnya kuning mulus, wajahnya cantik, rambutnya panjang berombak dengan hiasan kepala berwarna emas. Pada masa penyebaran Islam di Pulau Jawa, Nyi Ratna Galuh mengawal Nyi Mas Gandasari, tokoh yang sampai hari ini masih terkenal akan kecantikan dan kesaktiannya.

 

Bagi Anda yang barangkali belum pernah mendengar nama Nyi Mas Gandasari, beliau merupakan sosok yang melekat erat dengan legenda Cirebon. Bukan hanya namanya saja yang dijadikan nama jalan, bahkan sintren Cirebon pun terkadang disebut kerasukan Nyi Mas Gandasari. Pada masanya, Nyi Mas Gandasari memegang peranan penting dalam penyebaran Islam di Pulau Jawa. Termasuk ketika Kesultanan Cirebon menjatuhkan Kerajaan Galuh.

 

Dengan kawalan Nyi Ratna Galuh, Anda dapat menjadi lelaki yang mudah digilai para perawan. Sebab sebagian manfaat Mustika Combong Kawah Darah Perawan antara lain adalah:

  1. Meningkatkan kepercayaan diri ketika berhadapan dengan para gadis lajang. Terutama bila selama ini Anda cenderung pemalu dan minder setiap kali bertemu dengan gadis cantik yang sebenarnya menarik perhatian Anda.
  2. Memunculkan keberanian untuk memulai perkenalan dengan gadis manapun yang Anda inginkan
  3. Mempermudah proses pendekatan dan pertemanan. Sebab Anda akan memiliki kemampuan lebih untuk membawa diri dan mencairkan suasana sehingga terasa akrab dan menyenangkan.
  4. Gadis-gadis yang bersama Anda cenderung merasa aman dan nyaman, bahkan beberapa diantara mereka mulai merasa kangen setelah bertemu dengan Anda beberapa kali saja.
  5. Anda akan lebih mudah membaca isi hati wanita, sehingga memahami apa yang mereka inginkan. Serta memahami pula karakter sesungguhnya dari wanita tersebut.
  6. Memancarkan aura ketampanan, sehingga Anda tampak lebih menarik perhatian. Terutama setiap kali Anda tersenyum ramah, gadis manapun tidak akan dapat menolak pesona Anda. Entah ia tersipu malu, membalas senyuman Anda dengan setengah gelagapan atau terpana di tempatnya berada.
  7. Anda akan selalu tahu apa yang harus diperbuat dalam situasi-situasi tertentu, dalam segala hal yang berhubungan dengan urusan perempuan. Perlahan namun pasti Anda akan memiliki kemampuan untuk menyenangkan setiap wanita.
  8. Menghilangkan rasa minder dan memunculkan keberanian dalam bergaul
  9. Anda akan lebih mampu memuliakan seorang perempuan, serta menempatkan mereka sebagai makhluk yang patut dihargai segala kehormatannya
  10. Lebih mudah membuat keputusan-keputusan selama menjalani hubungan dengan seorang perempuan, baik keputusan yang sifatnya penting maupun yang sepele. Contohnya seperti memilih tempat makan malam.  
  11. Para gadis akan lebih mendengarkan apapun perkataan Anda, seiring dengan berjalannya waktu
  12. Anda akan memiliki kemampuan untuk memaksimalkan penampilan, termasuk memadupadankan busana dan memilih wewangian yang paling disukai wanita
  13. Lebih pandai membangun dan mempertahankan suatu hubungan, bahkan lihai mengakhiri suatu hubungan yang tidak sehat dengan cara yang sama sekali tidak melukai semua pihak
  14. Serta manfaat-manfaat khusus pemikat lain yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu karena banyaknya.

 

Mengenal Batu Combong, Batu Sejuta Pengasihan

 

Secara fisik, yang dinamakan Batu Combong atau Mustika Combong adalah jenis batu bertuah yang memiliki combong atau lubang. Lubang ini terbentuk secara alami. Terkadang tembus, terkadang hanya berupa cerukan saja. Bagian tengah batu yang berlubang ini umumnya tidak halus dan memiliki tingkat kekerasan di bawah rata-rata batuan permata.

 

Selama ratusan tahun, tuah batu combong dipercaya mampu memancarkan aura. Energinya sangat positif untuk meningkatkan daya tarik sekaligus mendatangkan jodoh. Bila Anda sedang jatuh hati pada seseorang, misalnya, cobalah untuk mendapatkan sehelai rambut orang tersebut dan lilitkan pada lubang batu combong ini. Secara spiritual, sukma orang tersebut otomatis terikat pada Anda seorang. 

 

Pada sekitar abad keenam belas, batu combong banyak digunakan sebagai penentu waktu sholat. Sehingga kala itu batu combong disebut juga dengan nama batu tuloq ukur. Waktu sholat atau sembahyang pada jaman tersebut ditentukan dari jauhnya sinar matahari yang masuk lewat lubang batu combong. Sejak jaman tersebut pula, batu combong sudah dipercaya dan diyakini memiliki khasiat pengasihan tingkat tinggi.

 

Bagaimana cara menggunakan dan merawat Mustika Combong Kawah Darah Perawan?

 

Cara penggunaannya cukup dengan disimpan saja. Atau dijadikan bandul kalung juga bisa, tetapi bila ingin dijadikan mata cincin maka terlalu besar ukurannya. Lebih baik Mustika Combong Kawah Darah Perawan Anda simpan saja di tempat yang aman dan layak.

 

Mustika Combong Kawah Darah Perawan hampir tidak membutuhkan perawatan karena energinya telah dipagari serta diselaraskan oleh Dewi Sundari. Lebih lanjut mengenai cara penggunaan dan perawatannya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan Mustika Combong Kawah Darah Perawan.

 

Adakah pantangannya?

 

Sama sekali tidak ada, dalam bentuk apapun juga.

 

Siapa yang boleh menggunakan Mustika Combong Kawah Darah Perawan?

 

Lelaki manapun boleh menggunakan Mustika Combong Kawah Darah Perawan, selama ia memiliki niat baik yang dapat dipertanggungjawabkan. Sekalipun berhasil memikat ratusan gadis lajang, Anda tetap harus bersikap baik dan memuliakan. Tidak boleh menyakiti, apalagi sampai mempermainkan.

 

Bila belum siap memilih, jadikanlah semuanya sebagai teman. Bila sudah ingin berkeluarga, pilihlah satu yang paling tepat untuk Anda.

 

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Combong Kawah Darah Perawan?

 

Untuk mendapatkan Mustika Combong Kawah Darah Perawan, silakan hubungi Customer Service kami. Atau bisa juga Anda menghubungi Dewi Sundari bila ingin berkonsultasi lebih dahulu.

 

Berapa mahar Mustika Combong Kawah Darah Perawan?

 

Mahar Mustika Combong Kawah Darah Perawan adalah senilai Rp. 19.000.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan manfaat dan tuahnya. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami saja.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin Mustika Combong Kawah Darah Perawan kami kirim melalui TIKI/ JNE.

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA COMBONG KAWAH DARAH PERAWAN 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.