Keris Gembong Taksaka

Benda Tarikan Gaib » Keris Gembong Taksaka

 

Gembong berarti harimau belang, Taksaka berarti ular. Dinamakan Keris Gembong Taksaka karena keris bertuah ini dijaga oleh khodam ular naga berkepala harimau dengan tiga pasang kaki.

 


 

Bagi seorang praktisi supranatural seperti Dewi Sundari, berburu pusaka bertuah terkadang bisa menjadi hobi, sesuatu yang menimbulkan kepuasan dan kesenangan tersendiri. Salah satu contohnya adalah ketika beliau berburu pusaka hingga ke Pantai Karang Bolong, dimana Dewi Sundari kemudian memperoleh Keris Gembong Taksaka.

 

 

Gembong berarti harimau belang, Taksaka berarti ular. Dinamakan Keris Gembong Taksaka karena keris bertuah ini dijaga oleh khodam ular naga berkepala harimau dengan tiga pasang kaki. Dibalik wujudnya yang nampak menyeramkan, khodam Keris Gembong Taksaka merupakan khodam yang sangat setia.

 

Hanya di hadapan lawan saja ia muncul sebagai naga berkepala harimau. Bila sudah mengabdi pada manusia, ia akan muncul sebagai sesosok gadis cantik berperawakan ramping dengan kulit sewarna bulan purnama. Khodam Keris Gembong Taksaka ini memperkenalkan dirinya kepada Dewi Sundari sebagai Ayu Taksaka.

 

Manfaat Keris Gembong Taksaka

 

Dilihat dari ukurannya, Keris Gembong Taksaka memang tergolong keris kecil. Panjangnya tidak lebih dari 10 cm. Karena itu sangat mudah dibawa kemanapun juga, bahkan bisa diselipkan di dalam tas atau dompet selayaknya jimat biasa.

 

Tetapi meskipun ukurannya mungil, pancaran energinya terbilang sangat besar. Terutama karena pusaka ini merupakan pusaka tarikan gaib, jadi jelas berbeda dengan pusaka bertuah lain yang merupakan hasil pengisian energi. Oleh sebab itu tidaklah mengherankan bila Keris Gembong Taksaka memiliki manfaat atau khasiat sebagai berikut ini:

  1. Memperlancar pekerjaan, baik pada prosesnya maupun rezeki yang dihasilkannya. Sehingga Keris Gembong Taksaka sangat cocok digunakan bagi Anda yang selama ini sering bermasalah dalam karir dan pekerjaan.
  2. Melunakkan hati atasan yang sebelumnya kaku dan keras serta sering bersikap galak
  3. Lebih mudah mempengaruhi calon pembeli atau pelanggan, terutama bagi Anda yang bekerja di bidang pemasaran. Selama bersikap jujur dan saling menguntungkan, maka bukan tidak mungkin pembeli akan lebih mempercayai Anda
  4. Membantu pencapaian target kerja
  5. Mempercepat promosi kenaikan jabatan, khususnya bagi Anda yang sudah lama mengabdi namun belum juga ada perubahan posisi
  6. Memperlancar rezeki secara keseluruhan, sehingga berapapun banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi tetap ada jalan untuk mencukupi seluruhnya
  7. Mendapatkan bantuan manakala sangat membutuhkan, bahkan bisa jadi bantuan tersebut datang dari orang yang sebelumnya tidak Anda perkirakan
  8. Selama dilakukan dengan sebaik mungkin dan disertai keikhlasan, apapun usaha atau pekerjaan yang Anda tekuni akan membawa hasil yang memuaskan
  9. Mempermudah pembayaran hutang
  10. Sebagai bekal merintis usaha atau memulai profesi baru yang lebih menjanjikan
  11. Membukakan berbagai jalan rezeki yang sebelumnya belum pernah terpikirkan
  12. Memagari tempat usaha dari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk serangan gaib dan fitnah yang ditebar dengan tujuan merusak nama baik
  13. Mendatangkan pembeli
  14. Mengikat kesetiaan pembeli agar tertarik untuk berlangganan atau merekomendasikan produk dan jasa Anda kepada orang-orang di sekitarnya
  15. Lebih disegani oleh anak buah, dihormati oleh sesama rekan kerja dan disayang oleh atasan Anda
  16. Bagi Anda yang masih mencari pekerjaan atau berniat memulai suatu usaha, atas seizin Tuhan akan dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan. Sehingga mendapatkan pekerjaan yang paling cocok dan usaha pun berjalan lancar
  17. Mendapatkan banyak ide baru, baik untuk mengembangkan usaha maupun mengembangkan karir yang saat ini Anda geluti
  18. Meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian dalam mengungkapkan ide serta merealisasikan ide tersebut dengan dukungan banyak pihak
  19. Membungkam atau menundukkan orang yang berniat buruk terhadap Anda

 

Ayu Taksaka, Khodam Penjaga Keris Gembong Taksaka

 

Keris Gembong Taksaka merupakan jenis pusaka bertuah yang khodamnya memiliki dua wujud. Satu wujud hanya muncul ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki niat buruk atau berilmu hitam, sedangkan satu wujud lagi terkadang dimunculkan di hadapan pemilik keris bertuah ini sendiri.

 

Kedua wujud Khodam Keris Gembong Taksaka telah disaksikan oleh Dewi Sundari. Manakala sedang menjaga atau melindungi tuannya, khodam tersebut akan muncul sebagai ular naga sepanjang belasan meter dengan kepala harimau dan tiga pasang kaki. Suaranya mengaum bak harimau gunung, sisiknya hitam berbelang kuning dengan kilap baja yang nampak sangat tajam.

 

Tetapi ketika menemui pemilik Keris Gembong Taksaka yang dijaganya, khodam tersebut akan muncul sebagai Ayu Taksaka. Perawakannya ramping, wajahnya ayu seperti namanya, dengan kulit mulus yang bersinar sewarna bulan purnama. Di hadapan pemilik Keris Gembong Taksaka, Ayu Taksaka justru akan bersikap malu-malu. Sama sekali tidak ganas dan menyeramkan seperti wujud yang ditampilkannya ketika menghadapi lawan.

 

Siapa yang boleh menggunakan Keris Gembong Taksaka?

 

Siapapun boleh, asal ia memiliki niat yang baik dan tujuan yang dapat dipertanggungjawabkan serta bermanfaat bagi banyak pihak. Tidak peduli latar belakang agama maupun suku bangsa, sebab berkah merupakan hak setiap makhluk hidup tanpa terkecuali.

 

Bagaimana cara menggunakan Keris Gembong Taksaka?

 

Cara menggunakannya cukup dengan disimpan saja, atau boleh juga diselipkan dalam dompet atau tas sehingga bisa Anda bawa kemana-mana. Lebih jelasnya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan tertulis yang nanti kami sertakan.

 

Apakah ada pantangan atau tumbalnya?

 

Sama sekali tidak ada, baik pantangan maupun tumbal. Karena Keris Gembong Taksaka telah dipagari dan diselaraskan secara khusus oleh Dewi Sundari untuk memagari tuahnya agar aman digunakan.

 

Saya ingin mendapatkan Keris Gembong Taksaka, bagaimana caranya?

 

Anda bisa mendapatkan Keris Gembong Taksaka, cukup dengan mengganti maharnya saja. Mahar ini merupakan pengganti biaya ritual dan biaya pelayanan kami. Setelah mahar diterima, kami akan segera meritualkan lalu mengirim paket lengkap Keris Gembong Taksaka, yang terdiri dari panduan tertulis, garam berkah sebagai media aktivasi dan Keris Gembong Taksaka ini sendiri.

 

Berapa mahar Keris Gembong Taksaka?

 

Mahar Keris Gembong Taksaka hanya Rp. 3.730.000, memang sangat tidak sepadan dengan tuah serta energinya. Sebab sebagai spiritualis, kami hanya mampu menilai mahar berdasarkan perlengkapan ritual yang dibutuhkan dan pengganti tenaga kami saja.

 

Keris Gembong Taksaka telah termaharkan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.