Cacing Kanil Sungsang

Benda Bertuah Pesugihan » Cacing Kanil Sungsang

 

Dewi Sundari mendapatkan sepasang Cacing Kanil sewaktu melawat makam Bathara Katong, pendiri sekaligus adipati Ponorogo yang merupakan seorang manusia setengah dewa.

 


 

Sepasang Cacing Kanil tersebut kemudian dinamai Cacing Kanil Sungsang, karena ditarik langsung dari sebuah dimensi gaib dimana segalanya serba terbalik (sungsang). Sehingga ketika berada di sana, Dewi Sundari berjalan dengan kaki di atas dan kepala di bawah. Demikian halnya dengan segala hal yang berada di dalam dimensi tersebut.

 

     

Cacing Kanil Sungsang

 

Apa itu Cacing Kanil Sungsang?

 

Cacing Kanil Sungsang adalah benda bertuah hasil penarikan gaib yang Dewi Sundari lakukan di area makam Bathara Katong, Ponorogo, Jawa Timur. Bentuknya berkelok menyerupai cacing. Dari dua Cacing Kanil Sungsang yang Dewi Sundari dapatkan, satu diantaranya bergurat-gurat melintang sedangkan yang satu lagi tidak.

 

Keutamaan Cacing Kanil Sungsang terletak pada tuah kerezekian dan pagar gaib yang dimilikinya. Adapun menurut pengamatan batin Dewi Sundari, manfaat umum Cacing Kanil Sungsang secara supranatural antara lain:

  1. Berkhasiat untuk membantu mendatangkan kekayaan dan rezeki yang berkah dari segala arah
  2. Memperlancar segala usaha atau profesi apapun yang Anda tekuni
  3. Menarik kedatangan pelanggan agar membeli produk atau menggunakan jasa yang Anda tawarkan
  4. Mempermudah upaya untuk meningkatkan karir dan mengembangkan bisnis
  5. Membantu terwujudnya keinginan atau kesuksesan yang Anda inginkan
  6. Meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri, terutama ketika berhadapan dengan banyak orang atau orang-orang tertentu yang penting bagi Anda
  7. Membuat Anda lebih dipercaya, disegani dan sekaligus dihormati oleh semua orang
  8. Bagi Anda yang memiliki karyawan, tuah Cacing Kanil Sungsang akan meningkatkan semangat dan produktivitas kerja karyawan-karyawan Anda
  9. Membentuk pagar gaib yang melindungi diri, keluarga, rumah serta tempat usaha Anda dari berbagai hal yang tidak diinginkan
  10. Menghindari kecurangan atau persaingan tidak sehat dengan sesama pebisnis
  11. Bila menempuh perjalanan jauh, atas seizin Tuhan Anda akan diberi keselamatan. Baik perjalanan jauh yang ditempuh melalui darat, laut maupun udara
  12. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda rasakan sendiri setelah memiliki Cacing Kanil Sungsang. Uniknya perjalanan hidup seorang manusia cenderung membuat pengalaman satu orang jadi berbeda dari pengalaman orang lain terkait penggunaan sarana supranatural.

 

 

Bathara Katong, Sang Manusia Setengah Dewa

 

Cacing Kanil Sungsang didapatkan Dewi Sundari lewat ritual penarikan gaib di area makam keramat Bathara Katong, Ponorogo, Jawa Timur. Bathara Katong yang memiliki nama asli Lembu Kanigoro merupakan putra Prabu Brawijaya dari seorang garwo pangrambe atau selir yang berkedudukan tinggi.

 

Bathara Katong mengikuti jejak kakak tertuanya, Lembu Kenongo atau Raden Patah, yang mendirikan Kesultanan Demak Bintoro. Ia membabat hutan yang terletak di sebelah timur Gunung Lawu pada tahun 1486. Sewaktu membabat hutan untuk dijadikan pemukiman inilah Bathara Katong mendapat banyak gangguan dari sejumlah makhluk halus yang datang mengganggu. Namun karena kesaktiannya, pembabatan hutan tersebut berjalan lancar.

 

Daerah pemukiman baru yang dibabat oleh Bathara Katong tersebut kemudian dinamai Pramana Raga atau Pramono Rogo. Kata ‘pramono’ berarti menyatunya cahaya matahari dan bulan yang menyinari bumi. Sedangkan kata ‘rogo’ berarti badan. Nama Pramono Rogo lama-kelamaan berubah menjadi Ponorogo. Makna ‘pono’ adalah memahami segala sesuatu, sehingga arti nama Ponorogo adalah seorang manusia yang tahu akan kedudukannya sebagai manusia.

 

 

Bagaimana cara menggunakan Cacing Kanil Sungsang? Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal Anda simpan saja di tempat yang aman dan layak. Bisa diletakkan di tempat-tempat tertentu yang paling penting menurut Anda. Contohnya seperti di tempat usaha atau ruang kerja pribadi. Cacing Kanil Sungsang merupakan sarana spiritual yang bebas pantangan dan bebas dibawa kemanapun Anda pergi.

 

Bagaimana cara merawat Cacing Kanil Sungsang? Tidak perlu perawatan khusus. Kalaupun Anda ingin merawatnya pada tanggal-tanggal tertentu, minyak perawatan bisa Anda peroleh dari kami. Itupun tidak harus, karena pada dasarnya Cacing Kanil Sungsang tidak membutuhkan penanganan berlebih sebab telah dipagari oleh Dewi Sundari.

 

Bagaimana cara mendapatkan Cacing Kanil Sungsang? Silakan ikuti tautan di bagian bawah halaman ini, atau hubungi Customer Service kami. Anda bisa berkonsultasi dengan Dewi Sundari terlebih dulu bila membutuhkan saran sebelumnya.

 

Berapa mahar Cacing Kanil Sungsang? Maharnya adalah Rp. 1.770.000. Nilai mahar ini tentu tidak seberapa bila dibandingkan dengan semua manfaatnya yang baru saja Anda baca. Memang, nilai mahar sengaja ditentukan sedemikian kecil karena kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Karena sesungguhnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami semata.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS. Bila ingin Cacing Kanil Sungsang kami kirim lewat TIKI/ JNE, silakan tambah biaya kirim Rp. 30.000 (tujuan Pulau Jawa) atau Rp. 50.000 (luar Pulau Jawa).

 

 
Termaharkan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.